Tuesday, January 2, 2018

Coiling Dragon Book 4, Chapter 12

Buku 4, Chapter 12, Salju Yang Sepi


Alice sebelumnya percaya bahwa dia tidak lagi terlalu menyayangi Linley, tapi saat dia bertemu dengannya sekali lagi berhadapan muka, terutama saat melihat ekspresi ketidakpercayaan di wajah Linley, dia merasakan sakit di hatinya.

"Kakak Linley." Alice memanggilnya.

Wajah putih salju Linley tidak terlihat setitik pun darah. Dia berdiri di sana, tertegun, untuk waktu yang lama.


"Swish!" Sambil mengeluarkan jeritan yang marah, Shadowmouse kecil, Bebe, berubah menjadi bayangan hitam yang ganas dan langsung melesat kearah Alice dan Kalan. Meski Bebe sekarang sangat cerdas, dia masih binatang magis, dan masih memiliki kekejaman seekor binatang buas.

Dia benar-benar bisa merasakan ketidakpercayaan dan keputusasaan di hati Linley. Dia akan membalas dendam.

Tubuh Bebe tiba-tiba membesar dengan satu ukuran, dan dalam sekejap mata, muncul dihadapan Kalan dan Alice. Cakar tajam Bebe berkilauan dengan cahaya dingin, membekukan hati kedua orang itu. Mereka bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengelak atau berbicara!

"Kembali!" Suara Linley tiba-tiba terdengar.

Bayangan gelap yang merupakan sosok Bebe menjadi gemetar dan berbalik, lalu mendarat di atas salju, melesat tepat dihadapan wajah Kalan. Bebe menoleh untuk menatap Linley. "Squeak squeak!" Teriaknya, sementara pada saat yang sama ia mulai berdebat secara mental dengan Linley.

Linley perlahan, tapi tegas, menggelengkan kepalanya.

Bebe melirik Alice dan Kalan dengan matanya yang dingin dan kejam, lalu berbalik. Sekali lagi secara misterius menyusut kembali ke ukurannya yang biasa, dia berubah menjadi bayangan sekali lagi dan melompat ke bahu Linley. Hanya menilai dari tampilannya yang lucu, tidak ada yang bisa membayangkan betapa mengerikannya dia sebenarnya.

"Huff, huff." Baru sekarang Kalan mulai terengah-engah. Keringat diikat di keningnya, dan dengan ketakutan, dia menatap Bebe, bertengger di bahu Linley.

Alice menatap Linley. Dia menghirup napas dalam-dalam. "Kakak Linley, aku tahu sekarang, di hatimu, kau pasti sangat kesakitan. Tidak mudah bagi kita untuk membicarakan hal ini di jalan. Mari kita pergi ke kedai di terdekat dan berbicara dengan baik di sana. Baik?"

Linley mengangguk. Dia tidak berbicara.

...

Di Dry Road, di dalam hotel mewah. Linley dan Alice masing-masing duduk di sisi meja yang berlawanan. Sedangkan Kalan, dia dengan cerdas berlari untuk duduk di sudut ruangan, tidak berani cukup dekat untuk mengganggu mereka. Dia baru saja melarikan diri dengan hidupnya dari Bebe yang hampir menyerang. Kalan benar-benar takut pada Linley.

Meja itu terbuat dari marmer hitam yang dipoles. Di atasnya ada dua cangkir anggur hangat.

Linley dan Alice saling berhadapan tanpa suara.

Setelah terdiam beberapa lama, Alice mendesah kecil. "Kakak Linley. Aku telah menganiaya kamu dalam urusan ini. Selama ini, aku menolak bertemu dengan Kamu karena aku ingin Kamu siap secara mental. Paling tidak, aku tidak ingin kita berdua berpisah sebagai musuh."

"Musuh?" Di dalam hatinya, Linley tertawa pahit, tapi dia tidak berbicara. Dia diam saja mendengarkan, menatap Alice.

Alice melanjutkan. "Kakak Linley. Aku akui pada awalnya, aku sangat menyukaimu. Aku juga berpikir tentang kita menikah dan memiliki anak. Tapi setelah kita bersama untuk waktu yang lama, aku menyadari bahwa dalam banyak hal, kita benar-benar tidak cocok."

Linley akhirnya berbicara. "Dalam banyak hal? Alice, aku bukan hanya menyukai kelebihanmu, aku juga menerima kelemahanmu. Aku percaya bahwa ketika dua orang bersama, mereka harus saling memberi dan saling saling memahami. Tidak ada dua orang yang akan menjadi pasangan sempurna tanpa cacat tanpa pertengkaran."

Alice menggigit bibirnya. Dengan kedua tangannya, dia mengambil secangkir anggur dan menyesapnya.

"Kembali saat masih muda, saat pertama kali bertemu, umurku lima belas tahun." Alice hanya berbicara setelah lama mengumpulkan pikirannya. "Di dalam hati aku, Kamu adalah pahlawan yang menyelamatkan aku, turun dari langit. Aku pernah mengira Kamu adalah bumi, langit, seluruh dunia, tapi sekarang aku menyadari bahwa bukan itu masalahnya. Selain hal-hal ini, keluarga juga penting. "

Linley kaget.

"Kakak Linley, Kamu selalu dipenuhi vitalitas, dan Kamu juga sangat baik padaku. Kamu juga sangat sulit bekerja. Aku harus mengakui bahwa Kamu sangat sempurna. Tapi ... ini tidak cukup. Misalnya, saat ini, saat ayahku berjudi, dia kehilangan beberapa ratus ribu koin emas! Tapi yang harus dilakukan kakak Kalan adalah meminta bantuan keluarganya, dan masalah ini mudah dipecahkan."

Alice menatap Linley. "Kakak Linley, ini adalah sesuatu yang tidak bisa Kamu lakukan. Meski ayahku penjudi dan pecandu alkohol, dia masih ayahku. "

"Hanya karena ini?" Kata Linley lembut.

"Tidak," Alice melanjutkan. "Bukan hanya ini. Aku telah menemukan bahwa Kakak Kalan selalu bersikap baik kepada aku juga. Dia tumbuh di samping aku, dan aku sangat mengenalnya. Tapi berkaitan dengan Kamu, aku selalu merasa seolah-olah Kamu telah diselimuti oleh lapisan kabut. Aku tidak bisa melihat Kamu dengan jelas."

"Kamu seorang magus jenius di lembaga magus nomor satu di benua ini, dan pada usia 15, Kamu bisa memiliki stan pameran pribadi Kamu di Galeri Proulx. Dari itu saja, Kamu sangat sempurna, tapi karena kesempurnaan itu, aku merasa tidak dapat melihat Kamu dengan jelas."

Suara Alice semakin rendah. "Yang terpenting, kita berdua selalu berada di tempat terpisah. Pada awalnya, itu tidak terlalu buruk, tapi seiring berjalannya waktu, aku lelah. Aku biasa selalu memiliki seseorang di sisiku, seperti bagaimana Kakak Kalan selalu berada di sampingku."

Setelah mengucapkan semua ini, Alice terdiam.

Linley juga terdiam.

Setelah lama berlalu, cukup bagi anggur untuk menjadi dingin, Linley berbicara. "Alice, apakah kamu ingat apa yang pernah kita katakan satu sama lain? Aku pernah bilang, aku bisa langsung tinggal bersamamu. Tapi kau bilang, tidak. Kamu tidak ingin mengganggu latihan aku."

"Tapi sekarang, Kamu mengatakan bahwa aku tidak pernah bersama Kamu?" Senyum yang sangat sedih berada di wajah Linley.

Alice ingin berbicara, tapi tidak ada yang bisa dia katakan.

Semua yang baru saja dia katakan hanyalah alasan.

Melihat Alice, Linley melanjutkan. "Alice, ingatkah Kamu bahwa pertama kali kita bersama di sebuah hotel, Kamu berkata kepada aku, Kamu berharap jika cinta aku kepada Kamu hilang, aku akan memberi tahu Kamu dan tidak akan menyembunyikannya dari Kamu. Kamu akan menghilang secara diam-diam."

Linley menahan kegugupannya, memaksa dirinya untuk tetap tenang. "Waktu itu, aku juga mengatakan, jika Kamu merasa kehilangan perasaan terhadap aku, aku juga berharap Kamu memberi tahu aku secara langsung dan tidak berbohong kepada aku. Aku juga akan diam-diam pergi."

Mata Alice menjadi basah.

"Bukan masalah besar bahwa Kamu sekarang bersama Kalan. Tapi aku harap Kamu tidak menipu aku. Bagi Kamu sekarang dengan Kalan di belakang punggung aku dan tidak secara terbuka menjelaskan hal-hal kepada aku, untuk membiarkan aku terus menyimpan harapan di hati aku, untuk membiarkan aku menunggumu berkali-kali ... apakah Kamu tahu bagaimana rasanya menunggu seseorang seperti itu?"

Tubuh Linley mulai bergetar. "29 September, itu adalah hari pertama Kamu melewatkan pertemuan kami. Aku menunggu dari tengah malam sampai hampir fajar. Setiap menit, setiap detik, sulit untuk bertahan. Ketika aku kembali ke sekolah, aku berpikir, apakah karena aku membuat Kamu marah sebelumnya? Jadi aku ingin membuatmu bahagia. Seperti orang idiot, aku pergi untuk membeli memory crystal untuk merekam adegan semua tempat di sekitar Institut. Kuharap saat kita tidak bersama, saat kau merindukanku, kau bisa melihatku."

"Membawa dua memory crystal ball ini, pada pertengahan Oktober, aku sekali lagi mendatangi Kamu, hati aku dipenuhi dengan harapan. Tapi sekali lagi, Kamu tidak berada di sana."

"Di hati aku, aku mulai menjadi gelisah. Tapi aku tetap teguh. Karena aku ingat janji yang kita buat berdua. Aku percaya bahwa jika Kamu meninggalkan aku, Kamu akan membiarkan aku tahu lebih dulu. Itu sebabnya aku memegang teguh. Akhir Oktober, pertengahan November, aku tetap pergi menunggu. Tapi pada akhirnya ... "

Linley berdiri, menatap Alice dengan senyum pahit di bibirnya. "Aku datang lagi hari ini. Tapi aku beruntung. Kali ini, kamu tidak terus menipuku."

Air mata mengalir di mata Alice.

"Kakak Linley-"

Linley membuka ranselnya dan melepaskan dua memory crystal ball itu. Saat melakukannya, Linley tidak bisa tidak memikirkan kembali bagaimana dia pergi ke mana-mana di sekolahnya untuk merekam adegan. Berpikir kembali, dia merasa dirinya sangat bodoh.

"Kedua memory crystal ini, aku telah membawa Ernst Institute ke Fenlai City empat kali sekarang. Tapi sekarang ... mereka tidak ada artinya."

Linley memegang memory crystal ball di masing-masing tangannya. Dua bola kristal itu tiba-tiba bertabrakan ....

"Smash!"

Banyak retakan muncul di permukaan setiap bola kristal. Tangan Linley lemas, dan kedua bola kristal itu jatuh ke lantai. "Crash!" Dengan suara pecah, mereka masing-masing terbagi menjadi lebih dari sepuluh bagian, berserakan di lantai hotel. Suara pecah itu sangat jelas dan tinggi, dan menyebabkan semua pengunjung hotel berbalik dan melihat mereka.

Alice tidak bisa lagi menahan air matanya, yang mulai mengalir wajahnya.

"Kakak Linley, ke depan, akankah kita tetap berteman?" Air mata mengaburkan penglihatannya, Alice mengangkat kepalanya untuk menatap Linley.

Di kakinya, Linley menatap Alice, tapi dia tidak menjawab pertanyaannya. Setelah beberapa saat, senyum samar muncul di wajahnya. "Alice, jika aku tidak salah, kita memulai hubungan kita pada tanggal 29 November tahun lalu. Hari ini juga tanggal 29 November. Sudah setahun penuh. Terima kasih. Setidaknya Kamu telah memberi aku beberapa kenangan indah."

Tiba-tiba berputar, Linley langsung pergi melalui pintu depan hotel.

Seluruh hotel itu sunyi. Kalan, yang sebelumnya di pojok, buru-buru berlari mendekati Alice. Saat melakukannya, dia berlari dan menginjak beberapa potong bola kristal yang hancur. Suara kristal kristal memori yang semakin berantakan bergema di hotel.

"Alice, apa kau baik-baik saja?" Kalan memeluk Alice dengan tenang.

Tapi saat ini, Alice telah menjadi genangan air mata. Meski berada di pelukan Kalan, dia masih menoleh saat melihat saat Linley pergi. Pada saat ini, dalam pikirannya, dia mulai mengulang setiap saat yang dia habiskan dengan Linley, tapi Alice tahu ....

Sejak saat ini dan seterusnya, Linley tidak akan pernah memperlakukannya seperti itu lagi. Mungkin dia tidak akan pernah melihatnya lagi.

... ..

The Fragrant Pavilion Road ditutupi salju putih, dan beberapa salju masih berkibar di udara.

Berjalan di The Fragrant Pavilion Road, bayangan Linley tampak sangat sepi. Sambil mengangkat kepalanya untuk menatap langit, Linley membiarkan salju menutupi wajahnya dengan lapisan kedinginan. Saat ini, hati Linley gemetar. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mencengkram keras di dadanya.

Hatinya sangat sakit. Sangat dalam.

Rasa sakit itu menembus hatinya!

Dalam pikiran Linley, satu adegan bergerak mengejar yang lain melayang melalui kesadarannya.

Pakaian ungu itu. Penampilan yang indah dan mirip bidadari di bawah bulan.

Bersembunyi di sudut balkon, dengan hangat berbicara dengannya dengan nada lembut.

Sementara salju terjatuh, dia menyembunyikan wajahnya dengan malu-malu di dadanya.

Di hotel, dia berbaring dengan tenang di pelukannya.

... ..

Linley pernah percaya bahwa dia akan selamanya bersama Alice. Tapi hari ini, mimpinya hancur berantakan. Dan dengan itu, jantung Linley yang tangguh dan keras juga hancur.

"Aaaaaaaaaaaaaaah!"

Berdiri di tengah The Fragrant Pavilion Road, Linley tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan lolongan yang penuh rasa sakit. Lolongan itu seperti serigala serigala terpisah dari kawanannya, serpihan kehancuran, keputusasaan. Semua orang di dekatnya menatapnya kaget, dan semua dari mereka perlahan mundur menjauh darinya.

Orang-orang ini memandangnya seolah dia orang tolol.

Dua sungai air mata mengalir deras dari wajah Linley.

Idiot. Dia benar-benar idiot.

Seorang idiot yang percaya pada janji!

"Smash!" Linley tiba-tiba, dengan menyakitkan, berlutut sampai satu lutut, mencengkeram dadanya dengan keras.

Hatinya sakit hati. Sakit sekali, seolah-olah ditusuk dengan jarum.

Sakit sekali, bahkan tangannya pun mulai sakit. Sakit sekali sepuluh jarinya telah kehilangan semua perasaan. Linley hanya bisa mencengkeram erat dadanya dengan tangannya. Sepertinya ini satu-satunya cara dia bisa mengurangi rasa sakitnya.

"Ha ha!"

Air mata mengalir di wajahnya, Linley tiba-tiba berdiri dan mulai tertawa terbahak-bahak. Tertawa dengan kebodohannya sendiri. Tertawa dengan naifnya.

Saat ini…

Rasa sakit biadab di hatinya menyebabkan Linley mulai batuk, begitu keras sampai dia merasa dadanya ditusuk oleh pisau. Tapi Linley terus batuk, begitu keras hingga dia meringkuk di jalanan seperti ulat.

"Uhuk uhuk!"

Dengan batuk yang sangat kejam, seteguk darah segar yang cerah tercecer ke salju.

Sambil menatap darah segar di atas salju, Linley tiba-tiba merasa bahwa darah ini seperti mawar, mawar berwarna merah. Dalam pikiran Linley, dia tidak bisa tidak memikirkan kembali gambar dari tahun lalu, sebuah citra Alice memegang mawar merah.

"Refleksi bulan di air, bunga di cermin, pria dalam mimpi. Pada akhirnya, semua itu adalah ilusi, dikurangi menjadi ketiadaan. Haha ..." Linley mulai tertawa terbahak-bahak di The Fragrant Pavilion Road, seolah tidak ada orang lain di sana. Tapi tawanya sangat sepi ...

Doehring Cowart, yang mengenakan jubah putihnya, berdiri diam di samping Linley. Dia tidak berbicara, hanya dengan sedih melihat Linley. Di dalam hatinya, dia menghela napas, "Oh, Linley ... pada akhirnya, kau masih anak-anak saja."

Tahun ini, Linley baru berusia enam belas tahun.

"Bro ketiga!"

Tiba-tiba, teriakan panik terdengar. Yale, Reynolds, dan George semua berlari dari tidak terlalu jauh. Tempat itu tidak jauh dari The Fragrant Pavilion Road, jadi mereka bertiga juga memperhatikan bahwa Linley berdiri di tengah jalan. Melihat Linley meludahkan seteguk darah, semua wajah mereka berubah.

"Bro ketiga, apa kau baik-baik saja?"

"Linley."

George, Yale, dan Reynolds dengan tergesa-gesa menopangkan Linley.

Linley menatap ketiga brosnya. Dia dengan teliti menggelengkan kepalanya. "Aku baik-baik saja. Jangan khawatir tentang aku." Linley menatap langit. "Dulu, aku suka salju. Tapi sekarang, aku merasa salju sangat sepi, sangat dingin."

"Kalian bisa tinggal di sini. Aku akan kembali." Setelah mengucapkan kata-kata ini, Linley langsung menuju ujung The Fragrant Pavilion Road.

Yale, Reynolds, dan George saling pandang, mata mereka penuh dengan kekhawatiran dan kecemasan. Dan kemudian, ketiganya mengejar Linley ...

Hari itu, salju terus turun. Perlahan-lahan, noda darah berbentuk mawar ditutupi oleh salju, tanpa bekas jejaknya tertinggal.


3 comments:

  1. Hai Para Poker Mania,,
    Bingung nih mau cari agen poker ?

    Ayo buruan gabung di AladinQQ
    Agen Poker Terbaik dan Terpercaya Indonesia
    Kami menyediakan 7 permainan dalam 1 userID :
    *Poker Holdem
    *Domino QQ
    *Adu Q
    *Capsa
    *Bandar Q
    *Bandar Poker
    *Sakong

    Dengan modal kecil hanya 20ribu rupiah anda bisa menangkan puluhan juta rupiah,,
    Untuk info lebih lanjut anda bisa hub kami,
    Layanan Service 24 Jam :
    - Pin BBM : D8ED5390
    - WA : +855966021899
    - Line : qqaladin / +855966021899

    Kunjungi website kami di,
    www,aladinqq,net (koma diganti titik)

    ReplyDelete
  2. http://tajenonline.live/mengetahui-jenis-ayam-bangkok-ekor-lidi/
    Mengetahui Jenis Ayam Bangkok Ekor Lidi salah satu jenis ayam bangkok ini sangat banyak dikagumi. Mau tau kelanjutanya ? Yuk kunjungi situs tajenonline.live

    ReplyDelete